Gagal Dapatkan Brandao, PBFC Malah Ditawari Amantino Mancini

shares |

Gagal Dapatkan Brandao, PBFC Malah Ditawari Amantino Mancini

Liga1ina.com. Eks Pemain Marseille Evaeverson Lemos da Silva dan mantan kapten Timnas Brasil, Lucio akhirnya gagal menjadi bagian dari PBFC untuk berlaga di Liga 1 Indonesia.
"Setelah berbagai pertimbangan akhirnya Brandao kita tidak ambil, sisanya tinggal nama Shane Smeltz (Selandia Baru)," ujar Presiden PBFC, Nabil Husein seperti yang dikutip indosport.
"Tapi dengan berbagai pertimbangan akhirnya batal meminang Lucio. Tepatnya karena di posisi bek tengah sudah terlanjur mengontrak Helder Lobato dan Yamasitha," tambahnya.
Meski gagal mendapatkan kedua buruannya, PBFC justru ditawari pemain kelas atas yang akan menjadi marquee player musim ini. Tak tanggung-tanggung nama Amantino Mancini langsung ditawarkan sang agen, Fabio, yang juga sebagai agennya Reinaldo.
"Tapi tadi malam saya di tawarin Alessandro Mancini oleh Fabio, agennya Reinaldo yang di PSM Makassar. Dia yang tawarin saya, tetapi harus sabar dulu, tidak boleh buru-buru juga," pungkasnya.
Seperti diketahui, Mancini adalah pemain berpengalaman di liga-liga Eropa, dia tercatat pernah memperkuat klub elit Eropa seperti AS Roma, Juventus, Inter Milan, dan AC Milan. Saat ini statusnya justru sedang bebas transfer sehingga harga yang harus dibayar tak terlalu mencekik. Kita tunggu saja, Hayo PBFC!

Related Posts