Loading...

Fisik Pemain Timnas Indonesia U-22 Meningkat, Namun Sering Gagal Fokus

Fisik Pemain Timnas Indonesia U-22 Meningkat, Namun Sering Gagal Fokus

Liga1ina.com. Perkembangan fisik pemain Timnas Indonesia U-22 asuhan Luis Milla kini ada perubahan menjadi lebih baik. Saat ini, Evan Dimas dan rekan masih melakukan pemusatan latihan di lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang hingga tanggal 5 April dan langsung melakukan uji tanding dengan Persija Jakarta.

Skuad Garuda Muda saat ini tengah digenjot latihannya dengan meningkatkan teknik, skill serta fisik pemain. Menurut Bima Sakti, para pemainnya mengalami peningkatan fisik lebih baik semenjak pemusatan latihan tahap pertama.
"Masalah fisik saya rasa sudah optimal. Soal latihannya tentu kami kombinasikan dengan teknik," papar Bima Sakti, asisten pelatih timnas U-22, Minggu (2/4).
Hanya saja bukan tanpa masalah yang dihadapi Timnas U-22, pasalnya konsentrasi pemain masih menjadi kendala yang harus dibenahi. Pemain masih sering kehilangan fokus sehingga sering salah passing dan mudah kehilangan bola.
"Pemain masih sering lepas kontrol dan salah oper. Itu yang akan kami tingkatkan," ujar Luis Milla, Jumat (31/3).
Setelah menghadapi Persija Jakarta tanggal 5 April mendatang di Stadion Patriot, Bekasi. Skuad Luis Milla akan di terbangkan ke Spanyol pada tanggal 15 April untuk menjalani pemusatan latihan disana dan melakukan beberapa uji tanding dengan klub lokal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel