Eks Pemain Marseille Calon Marquee Player PBFC

shares |

Eks Pemain Marseille Calon Marquee Player PBFC

Liga1ina.com. Waktu semakin mepet jelang penutupan bursa transfer putaran pertama menjelang Liga 1 bergulir. Klub makin gencar memburu pemain incaranya. Kali ini kabar dari Pusamania Borneo FC yang mengincar satu pemain berstatus Marquee Player.

Dia adalah Evaeverson Lemos da Silva yang pernah bermain di Ligue 1 Prancis bersama Marseille.

Meski tak pernah mencicipi Piala Dunia, namun pemain ini masuk kategori pemain yang pernah bermain di Liga Top Eropa yakni Prancis. Dia tercatat pernah berseragam Marseille pada 2009-2013, Saint-Etienne (2012-2014), dan Bastia (2014-2016).

Brandao, sapaan akrab pemain ini kabarnya akan melakukan tes medis dalam waktu dekat di Jakarta.
"Memang menjadi pembicaraan hangat di internal tim. Tetapi semua kemungkinan masih dapat terjadi sebelum ada pernyataan resmi dari kami," ujar Manajer Pesut Etam, Farid Abubakar seperti dilansir laman resmi klub.
Jika dia lolos tes medis maka kemungkinan besar akan direkrut oleh PBFC. Mengenai harga kontraknya memang belum diketahui pasti, hanya saja dari dara tranefermarkt terakhir, pemain ini dibandrol sekitar 200 ribu EURO.

Kita nantikan saja apakah Brando menjadi pemain asing terbaru PBFC untuk berlaga di Go-Jel Traveloka Liga 1 musim 2017 ini..

Related Posts