Loading...

Eks Pelatih Fisik Inter Milan Bergabung Dengan PBFC

Eks Pelatih Fisik Inter Milan Bergabung Dengan PBFC

Liga1ina.com. Vladimir Krunic yang sudah malang melintang di Klub-klub besar Eropa kini bergabung dengan Pusamania Borneo FC. Krunic akan bertugas sebagai pelatih fisik PBFC sekaligus sebagai analis performa tim.

Mulai Senin (3/4/2017), pria asal Montenegro tersebut resmi bekerja untuk PBFC. Dengan rekam jejak yang mentereng, diharapkan Krunic bisa meningkatkan kemampuan fisik para pemain.
"Saya pernah bekerja di Inter Milan, Fiorentina, Atletico Madrid, dan sekarang saya di sini," kata Krunic, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari situs resmi klub, Borneofc.id, Kamis (6/4/2017).
Krunic pernah menjabat sebagai asisten kebugaran di klub Italia, Inter Milan. Namanya sudah dikenal oleh banyak pemain top dunia, sebut saja Stefan Savic dan Stevan Jovetic yang selalu meminta bantuannya untuk memulihkan kondisi fisiknya.

Bukan hanya untuk meramu kemampuan fisik PBFC, kehadirannya di Liga 1 diharapkan bisa menularkan sport science (ilmu olahraga) umumnya untuk persepakbolaan nasional. Apalagi ilmu bidang ini masih belum banyak yang menggelutinya di tanah air.
“Kami mendatangkan dia (Krunic) karena memang tim memerlukan orang di bidang tersebut."
"Ini akan bersinergi ke depannya dalam pengembangan sports science di tim," tutur Presiden PBFC Nabil Husein Said Amin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel