Eks Juventus jadi Rekrutan Terbaru Barito Putera?

shares |

Eks Juventus jadi Rekrutan Terbaru Barito Putera?

Liga1ina.com. Douglas Ricardo Packer dikabarkan akan menjadi pemain terbaru PS Barito Putera. Kabar ini disampaikan langsung oleh klub tempatnya bermain FC Sudtirol pada laman resminya.
"FC Sudtirol mengumumkan penghentian kontrak pemain Douglas Ricardo Packer. Gelandang berusia 30 tahun asal Brasil segera pindah ke PS Barito Putera, klub kota Banjarmasin, Indonesia,” tulis FC Sudtirol dalam situs resminya.
“Packer pergi setelah 10 bulan militansi ke klub Biancorosso, setelah merapat musim panas lalu. Bersama Tyrol Selatan, pemain 30 tahun asal Brasil itu mencatatkan delapan penampilan di liga dan dua di Copa Italia Lega Pro. FC Sudtirol berharap Packer mendapat kesuksesan dalam sisa kariernya,” tambah pernyataan klub.
Douglas Ricardo Packer pada musim 2005 hingga 2007 pernah berseragam Juventus hanya saja dia harus dipinjamkan ke AC Siena. Dia juga tercatat berganti-ganti klub di Italia seperti Percara dan Ravenna. Selain itu dia pernah bermain di kompetisi kasta ketiga Liga Italia (Lega Pro) bersama FC Sudtirol yang dibelanya saat ini.

Meski laman FC Sudtirol sudah mengumumkan kepindahan pemainnya ke Barito Putera, namun hingga saat ini PS Barito Putera masih belum melakukan konferensi pers terkait pemain barunya ini. Padahal bursa transfer akan ditutup akhir bulan ini atau besok.

Related Posts