Eks Benfica Jadi Marquee Player Bhayangkara FC

shares |

Eks benfica Jadi Marquee Player Bhayangkara FC

Liga1ina.com. Akhirnya teka teki siapa Marquee Player Bhayangkara FC terjawab sudah, sore ini, Rabu (26/4) rencananya pemain tersebut akan mendarat di Jakarta. Dia adalah Paulo Sergio Moreira Goncalves yang berkewarganegaraan Portugal. Posisinya adalah winger dan attacking midfielder.
"Mudah-mudahan pesawat Goncalves tidak mengalami delay. Sesuai schedule pesawat mendarat sore nanti," urai Rahmad dikutip dari Indosport.
Meski kemungkinan besar akan menjadi bagian dari Bhayangkara FC, sayangnya Rahmad masih enggan memberitahukan berapa nilai kontrak yang disodorkan.
"Kalau soal kontrak dan gaji, mohon maaf kami tidak bisa membeberkannya. Tidak etis," ungkap pria berkacamata itu.
Paulo Sergio Moreira Goncalves meski statusnya akan dijadikan sebagai Marquee Player, namun dia masih harus melakukan serangkaian tes terlebih dahulu seperti medical check up, pelatih juga ingin mengetahui kemampuan pemain tersebut sebelum akhirnya diputuskan menandatangani kontrak.
"Biar dilihat pelatih dulu. Kalau cocok, baru kita akan buat kesepakatannya," imbuh Rahmad.
Pemain dengan tinggi 168 cm itu pernah bermain untuk Tim Nasional Portugal U-19 sampai U-21. Dia juga pernah bermain untuk Sporting Lisbon dan tim Liga Spanyol, Salamanca.

Saat ini Bhayangkara FC tengah melakukan latihan rutin jelang derby aparat melawan PS TNI yang akan digelar hari Sabtu, (29/4/2017) sore.

Related Posts