Loading...

Dirumorkan Jadi Pelatih Persib, Ini Kata Kiatisuk Senamuang

Dirumorkan Jadi Pelatih Persib, Ini Kata Kiatisuk Senamuang

Liga1ina.com. Mantan pelatih Tim Nasional Thailand Kiatisuk Senamuang resmi mengundurkan diri pada akhir bulan Maret lalu. Seperti dilansir dari Fox Sports Asia Saat ini pelatih yang sukses membawa Thailand meraih banyak tropi tersebut diisukan bakal menukangi Persib Bandung atau Timnas Malaysia.

Namun hal tersebut dibantah pelatih berusia 43 tahun tersebut.
"Untuk saat ini saya masih ingin membantu anak-anak di Thailand untuk bermain sepakbola. Targetnya jutaan anak-anak di Thailand kelak bisa menjadi pemain sepakbola," ucap Kiatisuk dikutip dari Fox Sports Asia.
Bukan tanpa alasan pelatih tersebut dirumorkan dengan Maung Bandung, pasalnya kursi pelatih saat ini yang diemban Djadjang Nurdjaman tengah dalam krisis. Hasil buruk dalam dua pertandingan terakhir di kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 membuat suporter terbesar mereka yakni bobotoh geram.

Baca: Rumor Gabung Persib, Instagram Kiatisuk Senamuang Diserbu Bobotoh!

Puncaknya pada saat melawan PS TNI yang harus berakhir dengan skor 2-2, padahal Persib Bandung sudah unggul 2-0 hingga lima menit terakhir menjelang waktu pertandingan usai.

Hasil itu membuat tagar #djanurout di Twitter menjadi trending topic, tentu saja Djanur tak aman saat ini, laga Sabtu nanti melawan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) bisa jadi menjadi laga penutupan Djanur jika gagal lagi meraih kemenangan.

Di sisi lain, Federasi Sepakbola Thailand (FAT) telah mengumumkan sosok suksesor Kiatisuk. Sosok tersebut adalah mantan pelatih Timnas Ghana di Piala Dunia 2010, Milovan Rajevac.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel