Loading...

Cici-ciri Marquee Player Sriwijaya FC adalah Eks Real Madrid

Cici-ciri Marquee Player Sriwijaya FC adalah Eks Real Madrid

Liga1ina.com. Tiga klub Liga 1 yakni Persib Bandung, Madura United dan Borneo FC sudah memastikan diri musim ini akan diperkuat pemain berstatus Marquee Player. Sementara klub lainnya masih terus memburu pemain berstatus bintang tersebut, tak terkecuali Sriwijaya FC.

Kali ini, manajemen Sriwijaya FC memberikan kode mengenai siapa pemain Marquee Player yang akan direkrutnya, seperti yang dikatakan oleh sekretaris Sriwijaya FC, Achmad Haris, pemain tersebut pernah bermain di Piala Dunia edisi 2006 dan 2010 lalu.
“Dia pernah turun di Piala Dunia 2006, serta ikut Piala Dunia tahun 2010, tapi batal karena sakit malaria,” kata Achmad Haris.
Jika mengingat kebelakang pada saat pergelaran Piala Dunia Afrika Selatan lalu, ada satu pemain Timnas Prancis yang absen membela timnya lantara kondisi kesahatan yang kurang baik, dia adalah Lassana Diarra. Eks gelandang Real Madrid tersebut memang dikabarkan sakit, beberapa sumber mengatakan dia terkena malaria, ada juga yang menyebutkan gangguan usus.

Diarra mengalami gangguan kesehatan saat menjalani latihan rutin dengan Timnas Prancis untuk persiapan Piala Dunia 2010 lalu di Afrika Selatan.

Kabar perekrutan Lassana Diarra oleh Sriwijaya FC makin diperkuat oleh pernyataan pelatih, Oswaldo Lessa. Menurutnyam pemain berstatus Marquee Player Laskar Wong Kito adalah berposisi sebagai gelandang serang. Tentu saja hal itu menunjuk pada Diarra yang berposisi sama.
“Pemain marquee player kita posisi gelandang serang,” tegasnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel