Bukan Persib atau MU, Arema FC Sebut Persipura dan Semen Padang Pesaing Utama

shares |

Bukan Persib atau MU, Arema FC Sebut Persipura dan Semen Padang Pesaing Utama

Liga1ina.com. Tinggal menghitung hari lagi kompetisi sepakbola terbesar Indonesia, Go-Jek Traveloka Liga 1 akan bergulir. Semua tim hampir selesai melakukan persiapan, termasuk Arema FC sebagai salah satu tim favorit juara musim ini.

Ditanya soal klub mana yang bakal berpeluang menjadi juara dan menyulitkan Arema FC, manajemen Arema menyebutkan Persipura Jayapura dan Semen Padang akan menjadi rival utama mereka. Pasalnya kedua klub tersebut tanpa menggunakan marquee player untuk memperkuat timnya, menurutnya klub dengan pemain berstatus bintang akan sulit mendapatkan harmonisasi permainan.

Sementara Persipura dan Semen Padang dininali memiliki harmonisasi permainan yang sudah cukup matang yang tak diperkuat pemain berstatus marquee player.
“Tanpa meremehkan tim lain, saya pikir musim ini Persipura masih merupakan tim klasik yang memiliki peluang juara terbesar, karena secara soliditas dan harmoni tim mereka paling kuat dan perlu diwaspadai,” beber Ruddy diwartakan Wearemania.
“Menurut saya, harmoni tim ini merupakan faktor paling penting dalam perjalanan sebuah tim. Percuma bertabur bintang jika tidak ada harmoni tim.”
Menyambut Liga 1 musim ini, Arema FC urung melakukan launching besar-besaran melainkan cukup dengan acara doa bersama dan menyantuni anak-anak yatim. Apalagi Arema sudah melakukan launching jersey pada pergelaran Piala Presiden 2017 lalu sehingga tak perlu lagi ada launching.
“Acara ini dirancang mendadak, karena Arema mepet menghadapi Liga 1. Kamis sudah berangkat ke Bandung untuk melawan Persib. Kami memohon maaf kepada Aremania, karena kami tidak bisa menggelar acara launching tim, tapi menggelar doa bersama yatim piatu sebanyak 100 orang,” jelas media officer Sudarmaji.
“Doa bersama sudah menjadi tradisi kami sebelumnya, mungkin acara lebih ke sakral atau keagamaan. Kami tidak menggelar acara yang sifatnya berfoya-goya. Doa dari anak yatim diharapkan memberikan Arema kekuatan untuk mengarungi Liga 1.” tambahnya.

Related Posts