Loading...

Breaking News! Hans-Peter Schaller Resmi Dipecat Bali United

Breaking News! Hans-Peter Schaller Resmi Dipecat Bali United

Liga1ina.com. Mengejutkan, kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 baru saja melakoni laga pekan kedua, namun sudah ada satu pelatih yang jadi tumbal, dia adalah Hans-Peter Schaller yang merupakan pelatih Bali United.

Meski manajemen tak menyebutkan alasan kinerja buruk sang pelatih saat menukangi Bali United, namun kita pasti tahu, dalam dua laga terakhir Bali United malah mengantongi dua kekalahan beruntun yakni saat bertandang ke markas Madura United dan kalah dikandang sendiri saat menjamu Persipura Jayapura. Tentu ini mengecewakan publik Bali dan manajemen.

Dalam rilisnya pihak manajemen beralasan adanya perbedaan visi antara manajemen dengan pelatih asal Austria tersebut.
"Ya, kami dari manajemen menyampaikan bila kami tidak lagi menggunakan jasa Hans-Peter Schaller sebagai pelatih kepala," jelas Yabes Tanuri.
"Ada beberapa hal yang menjadi perbedaan visi antara kami dengan Hans-Peter Schaller. Namun terlepas dari itu, kami tetap mengucapkan terima kasih untuk Coach Peter dan semoga kedepannya semakin sukses dimana pun berkarir," lanjutnya seperti dikutip dari Indosport.
Jika melihat ke delapan pertandingan terakhir memang kinerjanya terbilang buruk, Bali United hanya satu kali mendapatkan kemenangan sementara sisanya berakhir kekalahan dan imbang.

Sementara ini Bali United menggunakan jasa Eko Purjianto sebagai pelatih yang sebelumnya menjadi asisten pelatih, Eko dinilai sudah mengenal karakter permainan Bali United.
"Kami pikir Coach Eko jadi sosok yang tepat untuk memimpin tim karena dia sudah lama bergabung dengan tim dan pastinya sudah mengenal karakter para pemain," tutup Yabes Tanuri.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel