Bos Madura United Posting Foto Pemain Marquee Playernya, Siapa Dia?

shares |

peter odemwingie
Peter Odemwingie (kiri) bersama Lionel Messi pasca pertandingan Nigeria vs Argentina di Piala Dunia 2014 lalu. Foto: Ryan Pierse - FIFA / Contributor / Getty Images
Liga1ina.com. Madura United memang gencar mencari pemain berstatus Marquee Player, hampir saja mendatangkan Peter Odemwingie beberapa pekan silam namun gagal, kabarnya pemain tersebut dibajak oleh klub lain di Liga 1, sayangnya klub lain tersebut belum terungkap hingga saat ini.

Nama lain yang menjadi target Madura United adalah Joe Cole, Eks Chelsea yang digadang-gadang tengah didekati manajemen. Sayangnya hingga saat ini belum ada berita perkembangannya. Namun beberapa jam lalu, Bos Madura United, Haruna Soemitro memposting foto Peter Odemwingie yang akan menuju Jakarta.
A post shared by haruna soemitro (@haruna_soemitro08) on
Nampaknya tak semata hanya memposting jika tak ada maksud dibalik itu. Bisa jadi, Peter Odemwingie adalah pemain Marquee Player yang dimaksud Madura United untuk menjalani laga di Liga 1 bersama Laskar Sapeh Kerrab. Hal ini cukup mengejutkan dimana Peter diberitakan sebelumnya sudah pasti tak bergabung dengan Madura United gara-gara ditikung oleh Klub lain.

Peter pernah tampil di Piala Dunia edisi 2014 membela Tim Nasional Nigeria, dia juga pernah berlaga di Stoke City sebagai seorang striker. Sayangnya persaingan yang ketat dilini depan membuatnya harus didepak.

Musim berikutnya, Peter dipinjamkan ke Liga kasta kedua di Inggris di klub Bristol City, namun sayang dia gagal membawa Bristol naik tingkat ke Liga Utama Inggris. Kita lihat saja, apakah Peter Odemwingi yang menjadi pemain berstatus Marquee Player Madura United?

Related Posts