Loading...

Bobotoh Nyalakan Flare saat Kontra Arema FC, Atep: Harusnya Mereka Lebih Dewasa!

Bobotoh Nyalakan Flare saat Kontra Arema FC, Atep: Harusnya Mereka Lebih Dewasa!

Liga1ina.com. Pertandingan sengit tersaji antara Persib Bandung melawan Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (15/4). Laga pembukaan Go-Jek Traveloka Liga 1 tersebut berlangsung seru terlepas hasil akhirnya harus imbang tanpa gol.

Namun suporter nampakna kecewa dengan hasil ini, alhasil pada akhir pertandingan nampak beberapa suporter menyalakan flare dibeberapa titik di tribun. Hal ini membuat kapten Persib Bandung, Atep harus angkat bicara.
"Saya berharap ini tak terulang. Sebab kan soal ini dapat merugikan semua pihak. Bukan hanya mereka, tapi juga buat klub yang dapat menimbukkan masalah," ucap Atep, Minggu (16/04/17).
Menurut Atep, aksi suporter yang menyalakan flare bukanlah hal sepele karena bisa merugikan klub kebanggaan Jawa Barat ini. Atep menegaskan suporter Persib yakni bobotoh harus bisa lebih dewasa lagi.
"Makanya saya berharap ini menjadi masalah serius dan yang terakhir. Saya yakin Bobotoh sudah sangat dewasa, sehingga hal tersebut harus sudah diperhatikan," tandas Atep.
Apalagi menyalakan flare sudah dilarang oleh FIFA, bukan hanya itu, PSSI juga akan menindak tegas suporter yang menyalakan flare dan akan memberikan sanksi denda bagi klub.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel