Big Match..!! Persib Bandung Jajal Bali United di Stadion GBLA

shares |

Big Match..!! Persib Bandung Jajal Bali United di Stadion GBLA

Liga1ina.com. Tontonan seru akhir pekan ini akan menyuguhkan pertandingan berkelas antara Persib Bandung menghadapi Bali United dalam laga persiapan menjelang Liga 1 bergulir. Rencananya pertandingan ini akan digelar hari Sabtu, (8/4/2017) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Pada pertandingan nanti, belum dipastikan apakah ketiga pemain baru Maung Bandung yakni Rhapael Maitimo, Michael Essien dan Carlton Cole akan digunakan, saat ini tim masih memantau kondisi fisik ketiganya.

Menurut Djanur, sapaan akrab pelatih Persib Bandung itu mengatakan, ketiganya saat ini melakukan latihan secara khusus untuk meningkatkan fisiknya. Selain itu, Djanur belum menentukan susunan pemain untuk menghadapi Bali United.

Menghadapi Bali United yang merupakan klub peserta Liga 1, Djanur juga mengaku tak khawatir taktiknya terbaca meski resiko itu tetap besar. Laga sesungguhnya adalah nanti pada saat kompetisi dimulai.
”Enggak semua juga diturunkan, karena ini laga persiapan. Buat saya, enggak masalah nanti lawan tahu kekuatan kami," jelas Djadjang.
"Justru, ini untuk mengukur persiapan kami dan evaluasi sudah siap apa belum tim ini,” katanya.
Ketika ditanya peluang ketiga pemain barunya dimainkan dalam laga nanti, Djanur masih belum tahu mengingat keduanya baru bergabung dan menjalani dua kali latihan saja.

Related Posts