Loading...

Bhayangkara FC Mau Balas Dendam Sama AREMA, Lihat Saja Nanti!

Bhayangkara FC Mau Balas Dendam Sama Arema, Lihat Saja Nanti!

Liga1ina.com. Jangan lupa ya, nanti malam jam 18:30 WIB Arema FC bakalan menjamu tamunya Bhayangkara FC di Stadion Kanjuruhan, Malang dalam lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 pekan kedua.

Nampaknya pertandingan nanti bakalan seru, Bhayangkara FC cukup percaya diri mengarungi Liga kali ini, dipertandingan perdana anak asuh Simom McMenemy sukses mengandaskan Perseru Serui dan mengantongi poin penuh, saat ini poisisi Bhayangkara FC berada diurutan 6.

Namun kali ini lawannya bukanlah tim sembarangan melainkan tim kuat Arema FC yang dihuni banyak pemain berkualitas. Apalagi dilaga nanti, Arema FC akan menurunkan Marquee Playernya Juan Pablo Pino yang pernah memperkuat AS Monaco.

Meski begitu, Simon McMenemy mengaku tak gentar, target memperoleh poin penuh masih cukup realistis, selain itu dia memiliki misi khusus balas dendam kepada Singo Edan, pasalnya di Piala Presiden Februari lalu Bhayangkara FC kalah 2-0 oleh Arema FC.

Menurut Simon, permainan Bhayangkara FC pada saat itu sangat baik, namun karena satu pemain terkena kartu merah yakni I Putu Gede menyebabkan Bhayangkara FC harus menelan kekalahan dua gol tanpa balas.
"Sebelumnya kita memang kalah tapi itu saat kita bermain dengan 10 orang pemain karena kartu merah," jelas Simon saat konferensi pers di Malang, Sabtu (22/4/2017).
Dia berharap anak asuhnya bisa memainkan permaian yang sama seperti waktu itu di Stadion yang sama agar kali ini bisa meraih kemenangan.
"Saya harap kita bisa mengulangi permainan sebelumnya. Kita bermain bagus pada pertandingan itu," tuturnya Simon.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel