Loading...

Bhayangkara FC Incar Marquee Player Eks PSV dan Schalke

Bhayangkara FC Incar Marquee Player Eks PSV dan Schalke

Liga1ina.com. Liga 1 Indonesia hari ini akan bergulir (15/4), namun bursa transfer pertama akan ditutup akhir bulan ini. Bhayangkara FC tak mau ketinggalan dengan klub lain dalam pemburuannya merekrut pemain berstatus Marquee Player.

Diberitakan sebelumnya setidaknya sudah ada 10 pemain yang ditawarkan ke manajemen Bhayangkara FC, setelah disortir oleh manajemen, akhirnya tertarik dengan nama Jefferson Farfan.

Farpan adalah pemain kelas dunia yang telah membela Tim Nasional Peru sebanyak 75 caps. Bukan hanya itu, di level klub, striker haus gol ini pernah membela PSV Eindhoven di Liga Belanda Eredivisie, kemudian Shalke 04 dan juga Lokomotiv Moscow.
"Yang sudah saya ajukan penawaran ada satu nama. Dia dari Peru. Dia sudah sesuai regulasi marquee player di Indonesia. Sebab dia pernah bermain di liga top Eropa. Dia posisi playmaker atau second striker," kata Sumardji seperti dilansir oleh Jawa Pos.
"Semuanya di tangan manajemen. Saya hanya bisa menyajikan marquee player dan sponsornya. Kalau manajemen mau, ya monggo. Tergantung manajemen saja," lanjutnya.
Nama lainnya adalah Claudio Pizzaro hingga Paolo Guerrero sebagai alternatif yangs udah ditawarkan ke manajemen Bhayangkara FC. Rencananya, musim ini Bhayangkara FC akan berkandang di Stadion Patriot Bekasi. Kita tunggu saja apakah Farfan akan sukses di boyong Bhayangkara FC?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel