Loading...

Bhayangkara FC Cari Marquee Player Untuk Gantikan Evan Dimas

Bhayangkara FC Cari Marquee Player Untuk Gantikan Evan Dimas

Liga1na.com. Bhayangkara FC memastikan akan mencari pemain baru untuk mengganti posisi Evan Dimas yang akan fokus di Timnas Indonesia U-22, kali ini, Bhayangkara akan mencari seorang pemain berstatus Marquee Player.

Evan Dimas merupakan salah satu pemain BFC yang paling berperan saat berlaga, untuk itu apabila tak ada Evan, BFC dipastikan akan kelipungan.
"Kami akan mencari marquee player posisi playmaker sebab kami rasa itu yang paling penting untuk tim, sementara di posisi yang lain sudah cukup kuat," kata Asisten Manajer BFC, AKBP Sumardji, Jumat (31/3/2017) pagi.
Posisi playmaker dinilai paling urgent, lantaran posisi tersebut dapat mengatur ritme seluruh lini yang ada di tim. Diharapkan pemain tersebut memiliki kualitas lebih baik dari Evan.
"Marquee player juga antisipasi apabila Evan fokus timnas. Meskipun Evan masih bisa pulang pergi namun kami akan tetap antisipasi hal itu sebab Evan bisa gabung tim dan mengikuti kompetiasi sebanyak 5 kali saja itu sudah sangat bagus," jelasnya.
Sayangnya, Sunardji masih menyimpan nama-nama pemain Marquee Player yang akan dibidiknya, BFC tak mau mengumumkan sebelum pemain tersebut resmi dikontrak.
"Saat ini ada banyak nama-nama yang masuk ke kami. Namun kami ingin bilang kalau sudah resmi. Kami tidak ingin sesumbar dulu," tegas Sumardji.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel