Loading...

Besok, Debut Essien dan Carlton Cole serta Pertemuan Kim Kurniawan dengan Irfan Bachdim

Besok, Debut Essien dan Carlton Cole serta Pertemuan Kim Kurniawan dengan Irfan Bachdim

Liga1ina.com. Besok adalah laga yang ditunggu-tunggu oleh banyak pencinta sepakbola tanah air, bukan hanya suporter Bali United, tapi juga paling dinanti oleh suporter Persib Bandung karena tiga bintang baru mereka yakni Michael Essien, Carlton Cole dan Rhapael Maitimo dipastikan tampil dihadapan puluhan ribu bobotoh.

Bukan hanya basis kedua suporter itu saja, klub-klub tanah air juga dipastikan akan menonton laga tersebut demi mengetahui kelebihan dan kekurangan kedua tim. Laga Persib Bandung melawan Bali United akan berlangsung hari Sabtu, (8/4) mulai pukul 16:30 WIB dan disiarkan di Indosiar.

Pelatih Persib, Djanur memastikan akan menampilkan Essien dan Carlton Cole. Sebelumnya kedua pemain bintang tersebut tampil dalam laga uji coba melawan Persika Karawang dan sukses mencetak masing-masing satu gol. Persib Bandung menang telak 7-0.

Tampilnya Essien dan Carlton Cole dilaga besok memang perlu agar mereka bisa merasakan atsmosfer pertandingan sesungguhnya dengan disaksikan oleh puluhan ribu bobotoh. Tentu saja agar mereka terbiasa nantinya saat berlaga di Liga 1.
"Kedua pemain itu kan kita persiapkan untuk liga jadi tidak menutup kemungkinan kita mainkan," ucap pria yang akrab disapa Djanur.

Kim Kurniawan Hadapi Kakak Iparnya, Irfan Bachdim

Selain debut perdana Michael Essien dan Carlton Cole, laga besok juga sebagai ajang reuni para pemain, pasalnya di skuad Bali United diisi oleh banyak eks Persib Bandung, sebut saja Marcos Flores, Taufiq, Yandi Sofyan, dan Dias Angga.

Namun yang tak kalah menariknya adalah pertemuan keluarga dikedua kubu, Kim Jeffrey Kurniawan akan bertemu dengan kakak iparnya Irfan Bachdim. Pertemuan ini tentu sangat dirindukan Kim mengingat sudah lama mereka tak bertemu dalam satu lapangan. Meski kali ini keduanya bertemu sebagai musuh yang harus saling mengalahkan.
"Saya senang dia kembali ke Indonesia meski bukan satu klub dan saya senang bisa main bareng lagi dengan dia walau sekarang menjadi musuh," kata Kim.
"Saya berharap banyak suporter datang ke stadion mendukung kami. Mudah-mudahan menjadi laga yang bagus," ujar Kim
Jangan lupa, besok, Sabtu (8/4) Persib Bandung vs Bali United, bersiap dari pukul 15:30 WIB, di Indosiar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel