Bertandang Ke Stadion Mandala, Persegres GU Tahan Imbang Persipura Jayapura (1-1)

shares |

Bertandang Ke Stadion Mandala, Persegres GU Tahan Imbang Persipura Jayapura (1-1)

Liga1ina.com. Persipura Jayapura yang masih menjadi favorit juara Liga 1 Indonesia musim ini harus rela berbagi poin setelah ditahan imbang tamunya Persegres Gresik United dengan skor akhir 1-1.

Laga lanjutan Liga 1 pekan kedua ini berlangsung di stadion Mandala, Jayapura, Selasa (18/4).

Persipura Jayapura unggul cepat dibabak pertama melalui gol yang diciptkan kapten tim, Boas Solossa pada menit ke 11. Umpan matang dari Prisca Elisa Womsiwor diteruskan Boas dengan menendang bola mendatar ke tiang jauh dan tak bisa ditepis oleh penjaga gawang Gresik. Skor 1-0 untuk keunggulan Persipura.

Persipura yang diasuh pelatih baru Listiadi tampil cukup baik pada babak pertama, meski mengendorkan serangan setelah gol pertama Boas, beberapa peluang tercipta dengan baik, sayangnya penjaga gawang Gresik United, Satria Utama tampil cemerlang dengan menggagalkan setiap usaha Persipura.

Serangan balik Persegres Gresik United berbuah manis pada menit ke 26, adalah gol yang diciptakan oleh striker Patrick Da Silva. Strategi Offside yang dilakukan anak-anak Persipura tak berjalan mulus, alhasil Patrick yang tak terkawal tinggal menceploskan bola ke gawang yang tak terkawal. Skor 1-1 babak pertama usai.

Dibabak kedua, kedua tim masih bermain dengan tempo sedang, Persipura Jayapura yang tak mau hasil imbang terus melakukan gempuran dari sisi sayap, sayangnya tak ada satupun gol yang tercipta, begitupun dengan usaha Persegres Gresik United. Skora 1-1 yang tercipta dibabak pertama bertahan hingga berakhirnya pertandingan. Persipura Jayapura harus rela berbagi poin dengan Persegres Gresik United dipertandingan perdana Gojek Traveloka Liga 1 musim 2017.

Related Posts