Bertandang ke Markas PS TNI, Borneo FC ingin Curi Poin Penuh

shares |

Bertandang ke Markas PS TNI, Borneo FC ingin Curi Poin

Liga1ina.com. Hari Senin, (17/4), Borneo FC akan melakoni debut pertamanya di Gojek Traveloka Liga 1 musim ini dengan bertandang ke markas PS TNI yakni Stadion Pakansari, Cibinong, Kab. Bogor malam nanti. Pelatih Borneo FC, Dragan Djukanovic optimis timnya mampu mencuri poin maksimal pada laga nanti.

Dalam Tour Jawa Barat kali ini, Borneo FC memboyong 20 pemain termasuk striker baru berstatus Marquee Player, Shane Smeltz. Kehadirannya diharapkan bisa mempertajam penyerangan Borneo FC setelah striker terdahulunya Pedro Javier resmi hengkang.

Pertandingan ini sekaligus ulangan beberapa waktu lalu dimana Borneo harus kalah 1-3 dari PS TNI di stadion yang sama, namun skuad Pesut Etam mampu membalas dendam dengan mengalahkan PS TNI dikandang dengan skor telak 6-1.
"Bagi saya setiap pertandingan kami harus meraih kemenangan, bukan hanya lawan PS TNI, saat melawan Persib, Arema dan klub lain kamipun menargetkan tiga poin. Kami tidak meremehkan PS TNI, kami menghormati mereka, apalagi di pertandingan musim lalu kami kalah di sini," ucap Dragan dalam jumpa pers, Minggu (17/4) kemarin.
Dragan ingin membuktikan kemampuan anak asuhnya kali ini, pasalnya skuad Borneo FC kali ini berbeda dengan yang sebelumnya, hampir semuanya adalah muka baru yang berbeda pada saat di Piala Presiden 2017 dan lolos ke babak Final. Kali ini, Borneo FC dihuni dengan nama-nama mentereng serta diperkuat Marquee Player.
"Kekuatan di Piala Presiden berbeda dengan sekarang, awalnya kami ingin menurunkan para pemain muda. Tapi itu normal karena turnamen dan kompetisi itu berbeda," ucap Dragan.
Sementara itu, The Army julukan untuk PS TNI sudah siap untuk laga nanti, pelatih PS TNI, Laurent Hatton mengatakan Borneo FC adalah tim kuat yang lolos ke babak final Piala Presiden 2017 lalu. Meski demikian, anak asuhnya tak gentar, dengan semangat maksimal setidaknya PS TNI bisa menyulitkan Borneo FC atau bahkan memenangkan pertandingan.
"Kami tentu ingin meraih kemenangan. Tapi kami sadar Borneo adalah tim yang kuat. Mereka bahkan berhasil sampai di final turnamen kemarin, Mereka ingin bisa finis di lima besar, sementara bagi PS TNI tidak mengincar lima besar, tapi bermain bagus dan selangkah demi selangkah meningkatkan performa tim," Kata Laurent.

Related Posts