BERSIAP! "Tarung Bintang Asli", PERSIB BANDUNG jamu Bali UNITED

shares |

BERSIAP! "Tarung Bintang Asli", PERSIB BANDUNG jamu Bali UNITED

Liga1ina.com. Laga akhir pekan yang pastinya bakal seru banget antara Persib Bandung melawan Bali United bertajuk 'Tarung Bintang Asli' Pop Mie Meaty akan digelar tanggal 8 April 2017.

Tiga bintang baru Persib Bandung siap tampil dalam laga tersebut, Michael Essien dan Carlton Cole meski sebelumnya diragukan tampil dalam laga tersebut karena kondisi fisik yang masih belum prima, namun tim Dokter Persib Bandung, Rafi Ghani mengatakan keduanya sudah Oke. Begitu juga dengan pemain nomor 10, Raphael Maitimo. Namun untuk Sergio Van Dijk masih dalam proses pemulihan dan diragukan masuk Line Up.
"Keseluruhan tidak ada masalah, hanya menunggu Sergio yang masih terapi di ISMC. Bilangnya kemarin tinggal satu minggu lagi. Itu sesuai dengan prediksi awal," ujar Rafi seperti dilansir oleh situs resmi Persib Bandung.
"Secara keseluruhan kesehatan tidak ada masalah pelatih fisik meningkatkan kondisi. Sampai saat ini tidak ada masalah," lanjutnya.
Namun apakah keduanya akan dimainkan atau tidak tergantung keputusan pelatih, Djadjang Nurdjaman, pasalnya sebelumnya Djanur masih ragu untuk memainkan Essien dan Cole karena kondisi fisik yang belum fit dan lagi mereka baru bergabung bersama Pangeran Biru dengan dua kali latihan saja.

Laga menghadapi Bali United akan menjadi laga terakhir persiapan Persib Bandung jelang bergulirnya Liga 1, seperti dijadwalkan, Persib akan menghadapi tim kuat Arema FC pada tanggal 15 April 2017.

Tim Tamu Bali United sudah siap untuk laga uji ciba ini, Pelatih Bali United, Hans Peter Schaller memboyong 21 pemain ke Bandung.
“Kami berangkat Jumat (7/4/2017) pagi. Pemain yang dibawa sebanyak 20 atau 21 orang,” kata Hans Peter Schaller, kemarin.
“Persiapan sama dengan latihan sebelumnya hadapi Persib. Persiapan tim ini untuk hadapi Liga-I,” kata pelatih asal Austria. 
Laga ini kabarnya akan disiarkan langsung di Indosiar, Sabtu (8/4) mulai pukul 15:00 WIB. Kita nantikan saja kabar selanjutnya.

Related Posts