Loading...

Bermain di Stadion Teladan, Arema FC Sukses Kalahkan PSMS Medan

Bermain di Stadion Teladan, Arema FC Sukses Kalahkan PSMS Medan
PSMS Medan vs Arema FC, Minggu (9/4), Std Teladan, sumber Tribunnews
Liga1ina.com. Arema FC sukses kalahkan tuan rumah PSMS Medan dalam laga uji coba yang berlangsung hari ini, Minggu (9/4) di Stadion Teladan, Kota Medan. Dalam laga itu, Arema FC menceploskan dua gol tanpa balas.

Babak pertama, PSMS Medan mampu bermain apik sehingga membuat Arema FC kesulitan menjebol gawang PSMS Medan. Sayangnya permainan apik tersebut tak dipertahankan dibabak kedua karena harus kebobolan dua gol.

Menit ke 47, pemain baru Arema FC, Jad Noureddin sukses mencetak gol pembuka setelah memanfaatkan upan matang dari tendangan sudut Ahmad Bustomi.

Sementara gol kedua dicetak pada menit 75, lagi-lagi oleh pemain baru, Ardianto. Melalui skema serangan balik yang cepat, bola meluncur deras ke arah pertahanan PSMS Medan.

Kiper PSMS Medan yang dijaga oleh Ahmad Fauzi terlanjur meninggalkan posnya untuk menghadang bola yang dibawah oleh Ardianto. Sempat terjadi benturan fisik diantara keduanya, sayang, Ahmad Fauzi harus rela tangkapannya lepas. Bola yang bergerak bebas langsung disambar dengan tenang oleh Ardianto. Keunggulan 2-0 untuk Arema FC.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel