Barito Putera Sukses Kalahkan Mitra Kukar, Skor Akhir 2-1

shares |

Barito Putera Sukses Kalahkan Mitra Kukar, Skor Akhir 2-1

Liga1ina.com. Laga perdana Go-Jek Traveloka Liga 1 antara Barito Putera melawan Mitra Kukar digelar hari Sabtu (15/4) pukul 15:30 WIB. Tuan rumah Barito Putera sukses kandaskan Mitra Kukar dengan skor 2-1.

Barito Putera sempat tertinggal terlebih dahulu oleh gol yang dicetak oleh Septian David Maulada pada menit ke 13. Umpan matang Oh In Kyun dari sisi kiri mengarah ke mulut gawang yang dikawal oleh Shahar Ginanjar, David mampu memanfaatkan umpan tersebut dengan sundulannya dan mencetak gol pembuka, 1-0 untuk keunggulan Mitra Kukar. Gol tersebut bertahan hingga babak pertama usai.

Dibabak kedua, striker andalan terbaru Barito Putera Thiago Cunha berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Gol tersebut dicetak menit ke 59 dengan cukup cantik. Umpan matang Matias Cordoba ke arah mulut gawang langsung disambar Thiago dengan tendangan sliding.

Menit ke 76, Laskar Antasari membalikan keadaan menjadi 2-1 melalui sepakan Dedi Hartanto setelah terjadi kemelut di depan gawang Mitra Kukar. Skor 2-1 bertahan hingga pertandingan usai.

Dengan hasil ini, Barito Putera sukses meraih kemenangan perdana di Liga 1 Indonesia.

Related Posts