Loading...

Bali United Akan Uji Coba dengan KLUB Besar EROPA

Bali United Akan Uji Coba dengan KLUB Besar EROPA

Liga1ina.com. Bali United yang diasuh oleh Hans-Peter Schaller rencananya akan mendatangkan klub besar Eropa untuk laga uji coba pada bulan Mei mendatang. Hal ini diungkapkan oleh Bos Bali United, Pieter Tanuri beberapa waktu lalu.
"Ada kejutan nanti pada bulan Mei dan Agustus. Saya tak bisa menjawabnya untuk saat ini soal klub-klubnya," Kata Tanuri.
Meski tak menyebutkan klub mana yang akan berlaga melawan Bali United, Pieter Tanuri hanya menyebutkan sedikit clue untuk klub yang dimaksud.
"Pokoknya klub besar, dari Prancis atau Jerman. Nanti saya infokan lagi, kalian coba tebak-tebak saja," tandas dia.
Seperti kita tahu, beberapa tahun kebelakang ini Indonesia menjadi salah sau negara favorit bagi klub-klub besar Eropa untuk beruji coba. Selain bertujuan mengukur kemampuan mereka, sekaligus untuk mempromosikan klub untuk pasar Indonesia.

Sebut saja Inter Milan, Valencia, Liverpool, Chelsea, Bayern Muenchen, Borussia Dortmund dan beberapa timnas seperti Belanda dan Uruguay. Nah kita tunggu saja klub mana yang dimaksud Tanuri yang akan menjajaki laga persahabatan ini.

Kalau saya pribadi sih kayaknya Paris Saint Germain (PSG) dimana antara Bali United dan PSG memang ada kerjasama sebelumnya. Hehe.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel