Loading...

AREMA FC Tahan Imbang PERSIB BANDUNG Tanpa Gol

AREMA FC Tahan Imbang PERSIB BANDUNG Tanpa Gol

Liga1ina.com. Laga pembukaan Go-jek Traveloka Liga 1 antara Persib Bandung melawan Arema FC berlangsung sengit, laga yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (15/4) berakhir imbang tanpa gol.

Arema FC sukses menahan gempuran Maung Bandung yang diperkuat Michael Essien dan Carlton Cole.

Pertandingan berlangsung sengit dari babak pertama, kedua kesebelasan bermain saling menyerang. Menit ke ketiga, serangan yang dilancarkan Persib melalui Febri Hariyadi dari sisi melepaskan umpan kekotak penalti, sayangnya bola berhasil diamankan oleh Kurnia Meiga.

Arema FC tak mau kalah dengan sering melakukan serangan tusukan ke kotak penalti yang dimotori oleh Esteban Viscarra, namun pertahanan Persib yang dikawal Ahmad Jufriyanto dan Vujovic terlalu kokoh sehingga selalu gagal.

Menit ke 37 Arema FC sempat mencetak gol melalui Cristian Gonzales, sayangnya gol tersebut dianulir wasit karena terjebak off side.

Michael Essien dan Gian Zola bermain sangat apik dilini tengah dan mampu memberikan umpan-umpan akurat kepada sayap seperti Febri, Atep dan Matsunaga, sayangnya Persib tidak memiliki striker murni yang mampu melesatkan gol sehingga babak pertama berakhir tanpa gol.

Babak kedua permainan juga tak kalah sengitnya, Arema FC lebih menguasai pertandingan dengan penguasaan bola 60 persen. Keluarnya Michael Essien dan Gian Zola membuat lini tengah Persib terlihat mengendur, hal ini dimanfaatkan pemain Arema FC, sayangnya setiap serangan yang dibangun selalu kandas dibenteng pertahanan Persib.

Persib Bandung bermain lebih mengandalkan serangan sayap, sementara Arema FC bermain lebih menusuk ke lini pertahanan Persib. Skor tanpa gol berakhir hingga pertandingan usai, Persib harus rela berbagi angka dengan Arema FC.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel