Loading...

Anmar Almubariki akan Jadi Marquee Player Persiba Balikpapan

Anmar Almubariki akan Jadi Marquee Player Persiba Balikpapan

Liga1ina.com. Nama Anmar Almubariki tidak begitu asing bagi pencinta sepakbola tanah air dalam beberapa pekan ini, dia adalah pemain yang sempat menjalani seleksi di Persija Jakarta, sayangnya pemain asal Irak tersebut gagal direkrut Persija.

Kali ini, Anmar dikabarkan akan berlabuh di Persiba Balikpanan dan akan dijadikan sebagai pemain berstatus marquee player. Pasalnya saat ini 2+1 slot pemain asing sudah terisi oleh Marlon da Silva (Brasil), Dirkir Kohn Glay (Liberia) dan Masahito Noto (Jepang).
"Kami mendatangkan Anmar karena dianya adalah salah satu pemain marque player dan kami sangat membutuhkan pemain itu," ujar Manajer Persiba, Bambang Suhendro, Jumat (7/4/2017) seperti dilansir melalui akun Instagram klub.
Sebelum rersmi dikontrak Persiba Balikpapan, Anmar akan menjalani tes medis terlebih dahulu, pasalnya pemain berusia 25 tahun tersebut dikabarkan pernah mengalami cedera saat menjalani tes bersama Persija Jakarta.
"Ya, maka dari itu, kami melihat perkembangannya bagaimana dan yang pasti, sebelum tanda tangan kontrak, tim pelatih akan memantau dia. Apabila oke dan tidak ada apa-apa, ia pun mesti mengikuti tes medical check up," lanjut Bambang Suhendro.
Anmar berposisi sebagai gelandang serang dan sudah cukup pengalaman dengan bermain di klub-klub besar Eropa, dia pernah berseragam Heracles Almelo, Telstar, FC Emmen dan juga FC Twente di Liga utama Belanda, Eredivisie.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel