Anies-Sandi Jadi Gubernur, The Jakmania Tagih Janji Bangun Stadion

shares |

Anies-Sandi Jadi Gubernur, The Jakmania Tagih Janji Bangun Stadion

Liga1ina.com. Pemilihan kepala daerah DKI Jakarta baru saja dilaksanakan, pasangan calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno dipastikan menang. Atas suksesnya paslon tersebut, suporter Persija Jakarta, The Jakmania menagih janji kepada keduanya prihal pembangunan stadion baru bertaraf internasional untuk Persija Jakarta.

Pada saat kampanye, Sandiaga Uno pernah berkata akan membangun kandang Persija bertaraf internasional, hal itu juga pernah disampaikannya pada akun twitter pribadinya.
“Terpilih tidak terpilih, saya akan tetap membangun stadion untuk Jakarta dan untuk klub kesayangan kita bersama,” demikian tulis Sandiaga melalui akun Twitter pribadinya.
Tentu saja janji tersebut tak akan dilupakan oleh The Jakmania, pasalnya saat ini Persija Jakarta tak memiliki stadion dan harus numpang ke Stadion Gelora Bung Karno (GBK), itupun stadion Nasional, sementara saat ini karena GBK tengah direnovasi, Persija harus kembali terusir dari Jakarta dan beralih ke Stadion Patriot, Bekasi.

The Jakmania menagih janji Anis-Sandi untuk segera membangun stadion bagi klub kebanggaannya.

Related Posts