Ambisi Irfan Bachdim Dilirik Luis Milla dan Main di Timnas

shares |

Ambisi Irfan Bachdim Dilirik Luis Milla dan Main di Timnas

Liga1ina.com. Keinginan Irfan Bachdim untuk membela Tim Nasional Indonesia masih sangat kuat. Oleh sebab itu, Irfan akan berusaha keras bermain sebaik mungkin bersama Bali United agar nantinya bisa dilirik Luis Milla.

Striker yang menjebol gawang Persib Bandung beberapa waktu lalu ini terakhir bermain untuk skuad Timnas pada tahun 2016 saat Piala AFF, sayangnya dia tak sampai bermain karena mengalami cedera serius saat latihan.

Kini Pelatih Timnas Indonesia dipegang Luis Milla dan menggantikan Alfred Riedl yang pernah merekrutnya. Tentu saja Milla akan lebih selektif dalam memilih pemain. Meski demikian, Irfan siap untuk bekerja sama dengan Milla.
"Saya baru lihat timnas main saat melawan Myanmar, Milla menerapkan penguasaan bola seperti di Spanyol. Saya pikir itu bagus untuk bantu sepak bola Indonesia," ujar Irfan seperti dikutip dari Goal.
"Saya optimistis jika saya kerja keras. Saat pertandingan bersama Bali United tentu saya akan terus berusaha bermain bagus," lanjutnya.
Irfan Bachdim sempat menjadi idola pencinta sepakbola tanah air, debut pertamanya bersama Tim Nasional pada tahun 2010 lalu dengan total pertandingan sebanyak 29 kali. Sebagai seorang striker, Irfan termasuk subur karena sudah mengoleksi 10 gol untuk Timnas.

Related Posts