Loading...

Alfredo Vera: Persipura Layaknya Barcelona

Alfredo Vera: Persipura Layaknya Barcelona

Liga1ina.com. Persipura kemungkinan besar tak melakukan pembelian pemain asing lagi mengingat kondisi keuangan yang tengah sulit. Lepas dari Freeport sebagai sponsor musim lalu membuat gerak Persipura dalam mempersiapkan tim musim ini sedikit terkendala.

Meski demikian, tim yang menjadi juara Indonesia Soccer Championship 2016 lalu masih menjadi favorit juara untuk Liga 1 2017 mendatang. Komposisi pemain yang ada saat ini sudah cukup memuaskan pelatih Persipura, Angel Alfredo Vera.

Menurutnya, manajemen tak perlu memaksakan untuk membeli Marquee Player pada musim ini.
"Saya tidak mau pikir soal itu (marquee player). Yang jelas, yang saya butuh sudah ada di tim Persipura,” ujar Angel Alfredo Vera seperti dilansir oleh HarianPapua.
Empat slot pemain asing Persipura hanya terisi dua pemain saja yakni Ricardinho dan Yoo Jae-Hoon. Kompisisi tim ini sama tak ada perubahan seperti saat menjuarai ISC 2016 lalu. Alfredo menilai, Persipura saat ini sudah seperti Barcelona di Liga Spanyol.
“Jangankan Persipura, klub dunia seperti Barcelona pun banyak lawan yang sudah tahu gaya bermain, tapi tetap menang. Jadi untuk apa dengar kata orang? Terserah mereka mau bilang apa,” lanjut Alfredo.
Meski minim dana untuk musim ini dan diperkuat oleh pemain musim lalu, Persipura tetap menargetkan juara Liga 1. Saat ini persiapan tim Mutiara Hitam terus dilakukan, 24 pemain akan diberangkatkan ke Makassar untuk melawan PSM Makassar pada tanggal 5 April mendatang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel