Loading...

Akhirnya RESMI..!! Mohamed Sissoko Gabung Mitra Kukar

Akhirnya RESMI..!! Mohamed Sissoko Gabung Mitra Kukar

Liga1ina.com. Akhirnya teka teki pemain marquee player Mitra Kukar terjawab sudah, gelandang bertahan asal Prancis yang pernah berseragam Liverpool, Mohamed Sissoko resmi menekan kontrak selama semusim.

Tanda tangan kontrak antara Mitra Kukar dan Mohamed Sissoko dilakukan disebuah hotel di Jakarta selatan pada Kamis malam (13/4) dan akan mulai bergabung dengan skuad Naga Mekes dalam beberapa hari kedepan.

A post shared by Suwanto (@suwantokukar) on
Pemain berusia 32 tahun ini diharapkan bisa memperkuat lini tengah Mitra Kukar dalam mengarungi kompetisi sepakbola tertinggi di Indonesia, Go-Jek Traveloka Liga 1 yang akan mulai bergulir pada tanggal 15 April mendatang.
"Dia akan dikontrak sampai dengan Liga 1 selesai. Setelah itu kita akan evaluasi kembali penampilannya. Barulah setelah itu kita akan putuskan apakah akan memperpanjang kontraknya atau tidak," kata Direktur Operasional Mitra Kukar, Suwanto seperti dikutip dari Indosport.
Sayangnya pihak Mitra Kukar tidak memperinci berapa dana yang harus dikeluarkan untuk mengontrak pemain bintang ini. yang pasti, Sissoko adalah pemain incarannya yang sangat diharapkan publik Kutai Kartanegara.
"Kedatangan Sissoko sesuai dengan harapan masyarakat Kutai Kartanegara, karena mereka berharap kami bisa mendatangkan marquee player seperti Essien," tuntasnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel