Adik Kandung Gian Zola Dipanggil Timnas Indonesia U-19

shares |

Adik Kandung Gian Zola Dipanggil Timnas Indonesia U-19

Liga1ina.com. Beckham Putra Nughraha yang merupakan adik kandung Gian Zola dan pemain Diklat Persib Bandung dipanggil Timnas Indonesia U-19 asuhan Indra Sjafri.

Hal ini disampaikan oleh manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) yang mengatakan sudah menerima surat izin pemanggilan pemaain dari PSSI dengan nomor 556/PGD/99/III-2017 ditandatangani oleh Ade Wellington selaku Sekretaris Jenderal PSSI.

Rencananya, Beckham akan dipersiapkan untuk mengikuti seleksi nasional dan nantinya jika lulus akan berlaga di Piala AFF U-18 2017 mendatang di Myanmar.
"PSSI akan melaksanakan pemusatan latihan Timnas U-19 yang dimulai pada tanggal 26 Maret 2017. Untuk itu dimohon Sdr. Beckham dapat mengikuti seleksi nasional," tulis Ade dalam surat tertanggal 31 Maret 2017.
Selain Beckham, satu nama dari Diklat Persib Bandung yakni Aqil Savik sudah terlebih dulu lolos seleksi, dia berposisi sebagai penjaga gawang. Diharapkan Beckham bisa memanfaatkan peluang ini dengan baik agar bisa emmbela Tim Nasional Indonesia U-19 mendatang.

Related Posts