Adduh Lestaluhu: Persija Selevel Arema FC dan Persib Bandung

shares |

Adduh Lestaluhu: Persija Selevel Arema FC dan Persib Bandung

Liga1ina.com. Laga uji antara PS TNI dan Persija Jakarta, Minggu (09/04/17) di GOR Ahmad Yani, Mabes TNI, Cilangkap berakhir imbang tanpa gol. Bek kiri PS TNI, Abduh Lestaluhu memuji penampilan Persija Jakarta yang kali ini tampil baik, bahkan menurut mantan punggawa Persija ini, kali ini skuad macan kemayoran selevel dengan Arema FC dan Persib Bandung.
"Persija bagus, mereka juga menampilkan permainan sangat bagus. Membuat kita kerepotan. Saya rasa Persija tahun ini bisa bersaing dengan Arema, Persib, dan beberapa tim besar lainnya," kata Abduh.
Namun disisi lain, Abduh tidak menyepelekan klubnya saat ini, kali ini PS TNI diperkuat oleh pemain asing sehingga di Liga 1 musim ini PS TNI akan mampu berbicara banyak.
"Beberapa uji coba kemarin, kita sempat tur ke Padang, Medan, dan sekarang melawan Persija Jakarta. Saya rasa kans PS TNI di Liga 1 bisa berbicara banyak. Dengan kerja keras setiap pemain ditambah kedatangan pemain asing, menurut saya kita bisa menyodok ke papan atas," Tambahnya lagi.
Abduh juga memasang target untuk PS TNI, musim 2017 ini dia menginginkan PS TNI berhasil finish dipapan atas klamenen, bahkan tak tanggung target juara juga diinginkannya.
"Target saya di Liga 1 semoga bisa juara atau papan atas," katanya lagi.

Related Posts