Loading...

Ada Rasa Inggris di Liga 1 Indonesia Musim Ini

Ada Rasa Inggris di Liga 1 Indonesia Musim Ini

Liga1ina.com. Anda pasti sepakat jika Liga 1 Indonesia musim ini akan semakin seru dengan hadirnya pemain-pemain top dunia. Semenjak digulirkannya regulasi marquee player, beberapa klub tanah air berburu pemain berstatus bintang tersebut, dua klub diantaranya sudah pasti diperkuat pemain bintang, namun yang lainnya tinggal menunggu waktu saja.

Aturan Marquee player sendiri dihadirkan sebagai upaya meningkatkan rating Liga Indonesia, entah ada kaitannya atau tidak dengan kesuksesan Persib menggaet Bintang Top dunia, namun peraturan ini cukup membuat kita sebagai penikmat sepakbola tanah air senang.

Pasalnya Persib Bandung sudah dipastikan diperkuat pemain top dunia yakni Michael Essien dan juga Carlton Cole. Kita tahu keduanya pernah eksis di Liga Eropa terutama Liga Primer Inggris, Essien pernah sukses memperkuat Chelsea sementaa Cole malang melintang di beberapat klub liga Inggris seperti West Ham United dan sebelumnya memang membela Chelsea.

Aroma Inggris di Liga 1 Indonesia semakin ketara dengan munculnya sosok Peter Odemwingie yang sukses berseragam Madura United. Jelas tontonan Liga 1 Indonesia kali ini akan semakin seru.

Peter Odemwingie pernah sukses bersama West Bromwich Albion dengan mencetak 30 gol, kemudian dia juga pernah membela Stoke City. Lantas apakah sudah sampai disitu?

Tentu tidak, beberapa klub tanah air juga dikabarkan tengah membidik nama-nama besar eks pemain Liga Inggris. Sebut saja ada nama Julio Baptista yang sempat membela Arsenal, Joe Cole, Marouane Chamakh hingga Maicon. Semuanya disebut-sebut akan berlaga di Liga 1 Indonesia musim ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel