5 April, Persija Lawan Timnas Indonesia U-22 di Stadion Patriot Bekasi

shares |

5 April, Persija vs Timnas Indonesia U-22 di Stadion Patriot Bekasi

Liga1ina.com. Timnas Indonesia U-22 asuhan Luis Milla akan melakoni sekali laga uji coba sebelum berangkat ke Spanyol pada tanggal 15 April mendatang. Kali ini lawannya adalah Persija Jakarta dan akan bermain di Stadion Patriot, Kota Bekasi pada tanggal 5 April 2017.

Kepastian ini disampaikan langsung oleh Direktur Media dan Hubungan Internasional PSSI, Hanif Thamrin, di Hotel Yasmin, Karawaci, Jumat (31/3/2017) malam WIB seperti dikutip dari Trubunnews.

Namun jam pekasanaan pertandingan masih belum diputuskan karena tergantung pihak Persija sebagai tuan rumah.
"Iya resmi melawan Persija pada tanggal 5 April di Stadion Patriot," kata Hanif.
"Jamnya nanti diinfokan tapi coba tanyakan ke Persija karena mereka tuan rumahnya," sambungnya.
Hanif juga mengatakan belum bisa dipastikan apakah laga ini akan disiarkan atau tidak, yang pasti pertandingan uji coba ini akan dibuka untuk umum sehingga suporter Persija bisa datang ke Stadion.
"Ya kami berharap The Jakmania juga datang ke Stadion Patriot," kata Hanif.
Sebelumnya Direktur Timnas Indonesia PSSI, I Gede Widiade yang juga sebagai Direktur Utama Persija Jakarta mengatakan ada peluang Timnas Indonesia U-22 beruji coba dengan Persija, hanya saja masih belum bisa dipastikan mengingat belum ada ijin dari Polda Metro Jaya, hal ini berkaitan dengan suporter.

Laga uji coba ini sekaligus sebagai ujian bagi The Jakmania untuk tertib selama berada di Kota Bekasi, apalagi musim ini Persija bermarkas di Stadion Patriot, Kota Bekasi.

Related Posts