Loading...

Woww!! Persela Lamongan Seleksi Pemain Uzbekistan Bernilai Rp 1,4 Miliar, Keterima Gak ya?

Woww!! Persela Lamongan Seleksi Pemain Uzbekistan Bernilai Rp 1,4 Miliar, Keterima Gak ya?

Liga1ina.com. Kwon Hyuk-jin resmi tak diperpanjang kontraknya oleh Persela Lamongan, sebagai gantinya, Persela kedatangan pemain anyar asal Uzbekistan, Otabek Valijonov.

Pemain ini masih dalam tahap seleksi dan belum dipastikan apakah akan direkrut atau tidak. Namun yang menarik dari Otabek Valijonov harga transfer yang cukup mahal untuk tim Indonesia, Ya, sesuai dengan data Transfermarkt, pemain ini dibandrol dengan harga 100.000 Euro atau sekitar Rp.1,4 Miliar per 21 November 2016.

Pemain berusia 27 tahun ini pernah bermain diberbagai klub profesional Uzbekistan, dia juga tercatat pernah membela Timnas U19 dan U22.

Saat ini Persela Lamongan memang membutuhkan pemain yang mampu menyeimbangkan lini tengah dan depan, hal ini diungkapkan oleh pelatih Persela, Herry Kiswanto beberapa waktu lalu. Namun pelatih masih belum bisa mengambil keputusan atas penampilan pemain ini saat mengikuti seleksi dengan sesi bermain selama 15 menit.
"Tapi dia punya kemauan, Saya masih pantau terus, Kalau kondisinya bagus, dia pasti bisa maksimal," jelas Herry Kiswanto usai mempimpin latihan.
"Saya butuh waktu sekitar satu minggu, bisa saja lebih, karena kami masih dalam tahap latihan fisik, Saya ingin lihat lebih jauh kemampuan dia, karakter, dan cara bermainnya," tandas Herry.
Dari pantauan media, permainan Otabek Valijonov tergolong mumpuni, dia mampu memberikan passing yang terukur juga pergerakan tanpa bola yang cukup berkualitas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel