Loading...

Wooww!! Madura United Incar Mantan Gelandang Chelsea, Joe Cole

Wooww!! Madura United Incar Mantan Gelandang Chelsea, Joe Cole

Liga1ina.com. Cukup mengejutkan! Menggetarkan membahana! Madura United ternyata sudah move on dari gagalnya merekrut eks Stoke City, Peter Odemwingie. Tapi bukan itu yang bikin gempar dunia gosip sepakbola Indonesia.

Madura United sudah memiliki nama-nama baru pengganti Odemwingie, setidaknya ada tiga nama yang tengah diincar, dan yang paling menarik adalah ada nama gelandang sayap Chelsea dimasa kejayaan lalu, yakni Joe Cole. Siapa yang gak tau Joe Cole, pemain ini pernah membela Liverpool dan Aston Villa, juga langganan Timnas Inggris.

Selain Joe Cole, Mohamed Sissoko gelandang Timnas Mali yang pernah membela Valencia, Liverpool serta Juventus juga dibidik Madura United.

Sisanya adalah satu pemain yang masih belum bisa dipastikan karena masih dalam tahap pembahasan oleh manajemen.
"Sekitar dua hingga tiga hari lagi baru dapat dipastikan siapa-siapa saja calon marquee player. Untuk sementara masih itu dulu," ujar salah satu sumber dalam manajemen Madura United kepada TribunJatim.com, Selasa (28/3/2017) siang.
Tiga nama itu nantinya akan di kerucutkan menjadi satu nama yang akan diboyong ke Madura dan melengkapi satu slot pemain berstatus Marquee Player.
"Kami pastikan Odemwingie kami lepas dan manajemen tengah mencari pengganti Odemwingie yang akan menempati slot marquee player, karena marquee player ini berhubungan dengan pasar sepakbola," jelas Haruna Soemitro, Manajer Madura United, Selasa (28/3/2017) siang saat dihubungi Surya.
Mantap MADURA UNITED!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel