Loading...

Wooww, Bakal Panas! Arema FC Kirim Tantangan untuk Persebaya Surabaya,Tapi Belum Ada Jawaban

Wooww, Bakal Panas! Arema FC Kirim Tantangan untuk Persebaya Surabaya,Tapi Belum Ada Jawaban

Liga1ina.com. Panas!, Arema FC mengirimkan tantangan bertandingan kepada Persebaya Surabaya. Duel dua rival abadi ini memang sudah lama tak tersaji dan jika ini jadi maka akan menjadi duel terpanas jelang Liga 1.

Arema FC ingin Launching tim yang akan dilakukan sepekan sebelum Liga bergulir berjalan meriah. Format pertandingan nantinya akan ada tandang-kandang dan untuk Kandang akan dilangsungkan tanggal 8 April 2017. Sementara Persebaya akan menadi tuan rumah sebelum tanggal 8 April.
"Kami ingin mengajak Persebaya untuk beruji coba, nanti mereka akan kami undang untuk acara launching tim pada 8 April mendatang. Sementara untuk pertandingan di Surabaya bisa sebelum itu dilakukan," ujar Media Officer Arema, Sudarmaji.
Arema FC sudah meminta pertandingan persahabatan dengan Bajul Ijo, namun sayangnya saat itu tim kebanggaan Surabaya itu tengah ada agenda lain sehingga ajakan pertama ditolak.
"Sebelumnya kami sudah komunikasi dengan manager tim Persebaya namun, mereka menolak ajakan Arema FC untuk beruji coba. Alasanya karena mereka memiliki agenda lain. Saat ini kami coba untuk komunikasikan dengan direktur utamanya Asrul Ananda, mudah-mudahan saja ada tanggapan positif," beber General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.
Sayangnya hingga saat ini pihak Persebaya Surabaya belum memberikan jawaban. Jika Persebaya tak bisa meladeni tantangan Arema FC, maka manajemen akan menyiapkan alternatif lawan lain.
"Ya kami tetap siapkan alternatif. Sebab hingga kini belum ada jawaban resmi dari pihak Persebaya," tambahnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel