Wahh, Sriwijaya FC Resmi Depak Widodo C Putro dari Kursi Pelatih

shares |

Wahh, Sriwijaya FC Resmi Depak Widodo C Putro dari Kursi Pelatih

Liga1ina.com. Jelang bergulirnya Liga 1 pada tanggal 15 April mendatang, Sriwijaya FC melakukan keputusan besar dengan tidak memperpanjang kontrak pelatih Widodo C Putro (WCP).

Hal ini setelah dilakukan serangkaian evaluasi yang dilakukan manajemen Laskar Wong Kito. Bukan hanya Widodo C Putro yang tak diperpanjang, tim kepelatihan seperti pelatih fisik Irwansyah, pelatih kiper Hendro Kartiko, dua asisten pelatih Khusaeri dan Francis Wawengkang juga tak diperpanjang.

Presiden SFC, Dodi Reza Alex Noerdin, Sabtu (25/3) sore di Palembang mengumumkan informasi ini.
"Setelah melakukan serangkaian pembahasan dan evaluasi menyeluruh, maka jajaran manajemen dan tim memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak Widodo C Putro sebagai pelatih kepala SFC dan tim pelatih lainnya pada 30 Maret 2017 ini," jelasnya.
Ucapan terimakasih kepada Widodo C Putro juga disampaikan oleh Bupati Muba yang baru saja terpilih bulan Februari lalu. Menurutnya, WCP sudah berbuat yang terbaik untuk Sriwijaya FC.

Seperti diketahui, WCP akan berakhir kontraknya pada 30 Maret 2017, belum diketahui klub mana yang akan menjadi pelabuhan WCP selanutnya. Kita lihat saja.

Related Posts