Waahh, Febri Hariyadi Jalani Latihan Terpisah di Skuad Timnas U-22, Kenapa Ya??

shares |

Waahh, Febri Hariyadi Jalani Latihan Terpisah di Skuad Timnas U-22, Kenapa Ya??

Liga1ina.com. Pagi tadi, Kamis (23/3), Timnas Indonesia U-22 menjalani latihan di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Kota Tangerang. Namun ada yang berbeda dari latihan itu.

Febri Hariyadi tak terlihat berlatih dengan rekan-rekannya melainkan berlari-lari ringan sendiri dengan menggunakan jaket tebal serta bersepatu bola lengkap.

Namun setelah dikonfirmasi kepada asisten pelatih, Bima Sakti, Ternyata Febri tak sendiri melainkan ditemani dengan Hanif Sjahbandi yang berposisi sebagai gelandang di Timnas.

Menurut Bima Sakti, Febri sengaja berlatih sendiri untuk menjaga dan mengembalikan kondisi fisiknya, pasalnya saat melakukan pertandingan melawan Myanmar, Febri bermain penuh selama 90 menit.
"Jadi tadi Febri dan Hanif latihan terpisah karena Febri bermain selama 90 menit, sedangkan Hanif hampir 90 menit, Ya jadi kami berikan porsi latihan yang berbeda dengan lainnya,". kata Bima Sakti di Lapangan SPH, Kamis (23/3/2017).
Ada beberapa pemain yang main full saat melawan Myanmar, mereka adalah Bagas Adi Nugroho, Saddil Ramdani, Ryuji Utomo, Muhammad Hargianto, Ricky Fajrin, dan Putu Gede Juni Antara. Semuanya terlihat hanya berlatih ringan dan cenderung istirahat ditengah lapangan.

Related Posts