Loading...

Titik Terang Stadion Patriot Bekasi Bakal Jadi Markas Persija di Liga 1

Titik Terang Stadion Patriot Bekasi Bakal Jadi Markas Persija di Liga 1

Liga1ina.com. Semenjak Stadion Utama Gelora Bung Karno (SU-GBK) direnovasi untuk Asian Games 2018, Persija Jakarta menjadi tim nomaden dan harus berpindah-pindah home base stadion. Begitupun menjelang Liga 1 Indonesia bergulir.

Namun kali ini sudah ada titik terang dimana Persija Jakarta akan bermarkas, Stadion Patriot, Bekasi dipilih untuk menjadi kandang Macan Kemayoran. Kabarnya, Polda Metro Jaya sudah merestui Stadion Patriot digunakan Persija untuk Liga 1.

Hal itu diketahui setelah sebelumnya Direktur Persija, Gede Widiade, dan Ketua Umum Jakmania, Ferry Indrasjarief melakukan audiensi dengan pihak kepolisian yang diwakili oleh Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Pol Sutana di Mapolda Metro Jaya, Selasa (21/3/2017).
"Wakapolda menerima dan mendukung Persija bermain di Stadion Patriot. Ya, kita berdoa bersama untuk Persija," ucap Gede.
Meski demikian, Persija Jakarta masih belum fix menggunakan stadion tersebut, masih ada beberapa prosedur yang harus dilakukan, pihak Polda akan melakukan pertemuan lagi dengan Persija dan perwakilan The Jakmania.
"Restu ini dengan syarat. Polda akan melakukan beberapa pertemuan lagi dengan Persija dan perwakilan Jakmania," tutur Sekretaris Umum PP Jakmania, Diky Sumarno, seperti dilansir Jacatra.net.
Meski keinginan Gede Widiade adalah mengembalikan Persija ke Jakarta, namun hal itu tentu masih cukup sulit mengingat di Jakarta hanya ada satu stadion yang layak yakni SU-GBK, walaupun begitu, Stadion Patriot, Bekasi juga tak masalah mengingat jaraknya juga tak terlalu jauh.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel