Tanggal 5 April, Timnas U-22 Akan Uji Coba Lagi

shares |

Tanggal 5 April, Timnas U-22 Akan Uji Coba Lagi

Liga1ina.com. Timnas Indonesia U-22 asuhan Luis Milla direncanakan akan melakoni laga uji coba di awal bulan April 2017 mendatang, namun kali ini bukan negara yang dihadapinya melainkan salah satu klub di Indonesia.

Hal ini diungkapkan oleh Manajer Timnas Indonesia, Endri Erawan. Pertandingan ini adalah yang terakhir dilakoni Timnas sebelum berangkat ke Spanyol untuk TC.

"Akan ada pertandingan persahabatan melawan tim lokal,"Kata Endri.

Rencananya, tanggal 15 April 2017, Timnas Indonesia U-22 akan berangkat ke Spanyol sebagai persiapan awal untuk melakoni turnamen Islamic Solidarity Games (ISG) yang berlangsung dari tanggal 12 hingga 22 Mei 2017 di Ajerbaizan.

Namun Endri masih belum memberitahukan tim lokal mana yang akan menjadi lawan Timnas U-22, hanya saja beberapa hari kebelakang santer diberitakan lawannya adalah juara Piala Presiden 2017, Arema FC.
"Kemungkinan bermainnya melawan tim Liga 1 dan akan digelar pada 5 April 2017," ucapnya.
Sebelumnya, Timnas U-22 asuhan Luis Milla kalah dilaga perdana persahabatan melawan Timnas Seniro Myanmar. Dalam laga itu, Evan Dimas harus kalah 1-3. Saat ini skuad Garuda Muda hanya melakukan latihan ringan di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Kota Tangerang.

Related Posts