Sunarto Dukung Arema FC Rekrut Berbatov atau Diego Forlan

shares |

Sunarto Dukung Arema FC Rekrut Berbatov atau Diego Forlan

Liga1ina.com. Arema FC memang masih terkesan malu-malu untuk memanfaatkan jatah satu pemain berstatus Marquee Player. Diberitakan sebelumnya, Arema memang tak mau terburu-buru dalam memutuskan mengontrak satu pemain bintang, pasalnya perlu ada perhitungan mengenai keuntungan dan kerugiannya.

Meski demikian, dukungan dari para punggawa Arema FC terus mengalir, salah satunya dari Sunarto yang masih berharap Arema mendatangkan satu pemain bintang.

Menurutnya, hadirnya pemain berstatus bintang tentu akan memberikan dampak positif bagi klub, bukan hanya mampu meningkatkan kekuatan tim, tapi juga keuntungan dari segi finansial.
"Dengan nama besar (marquee player), keuntungan klub pasti akan ikut terangkat melalui penjualan tiket dan merchandise," kata Sunarto.
Sunaorto membayangkan jika ada pemain bintang, maka stadion akan dipadati oleh pentonton yang bergemuruh. Nama Diego Forlan akhir-akhir ini sering dikaitkan dengan Arema FC. Menaggapi hal itu, Sunarto akan sangat senang jika bisa berduet dengan Forlan di Liga 1. Tapi secara khusus, Sunarto sangat ingin bermain dengan Berbatov.
"Saya senang sekali jika bermain satu lapangan dengan Diego Forlan. Pokoknya keren. Tergantung manajemen siapa pemain yang datang. Saya dukung," tutupnya.
Seperti kita tahu, gemurur pemain marquee player kian kencang setelah Oersib Bandung sukses mendatangkan Michael Essien dan diikuti oleh Madura United yang mendapatkan Peter Odemwingie. Klub-klub tanah air juga tak mau ketinggalan untuk merekrut pemain bintang dunia lainnya. Kita tunggu saja Liga 1 kali ini bakalan diramaikan dengan oemain berstatus bintang.

Related Posts