Loading...

Sriwijaya FC Tepis Isu Bakal Rekrut Pemain Timnas Ghana Rekan Essien

Sriwijaya FC Tepis Isu Bakal Rekrut Pemain Timnas Ghana Rekan Essien

Liga1ina.com. Ramai dengan regulasi Marquee Player membuat klub dengan keuangan melimpah tak segan memanfaatkan satu slot ini. Sebut saja Persib Bandung yang sudah mendapatkan Michael Essien serta satu pemain eks Chelsea, Carlton Cole yang tengah dalam proses.

Klub lain pun tak tinggal diam begitu saja, beberapa secara terang-terangan membidik pemain bintang, sebut saja Madura United yang dikabarkan mendekati Eks Chelsea, Joe Cole.

Namun banyak juga klub yang seolah malu bahkan membantah tengah mendekati beberapa pemain bintang, salah satunya adalah Sriwijaya FC yang ramai dikabarkan sebelumnya tengah mendekati mantan Timnas Ghana yang juga rekan Michael Essien, dia adalah Isaac Vorsah. Pemain ini pernah tampil di Piala Dunia tahun 2010 lalu dengan penampilan yang berkelas.

Menanggapi hal itu, Manajemen Sriwijaya membantahnya. Pasalnya hingga saat ini Sriwijaya masih belum berniat mendatangkan pemain berstatus Marquee Player.
"Tidak benar itu, asal bicara saja orang terdekat agen pemain itu," ungkap Sekretaris Sriwijaya FC, Achmad Haris.
Isaac yang diketahui berposisi sebagai bek ini memang belum dibutuhkan Sriwijaya, pasalnya saat ini di skuad Wong Kito sudah memiliki Rudolof Yanto Basna, Firdaus Ramadhana, Bio Paulin, dan Bobby Satria, ke empatnya sudah cukup untuk memperkuat lini pertahanan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel