Loading...

Sriwijaya FC: "Target Kami Sesungguhnya Juara Liga 1"

Liga1Ina.com. Sriwijaya FC gagal dalam ajang pra musim Piala Presiden 2017 lalu. Kegagalan ini memunculkan rumor bahwa sang pelatih Widodo C Putro akan didepak. Namun hal ini dibantah oleh manajemen.
Sriwijaya FC: "Targetkan Kami Sesungguhnya Juara Liga 1"
Pasalnya, manajemen akan memberikan kesempatan sekali lagi untuk Widodo untuk berlaga diajang lebih tinggi yakni Liga 1 Indonesia. Tak tanggung-tanggung, Manajemen mematok target juara tahun ini.
“Kami tidak pernah menyebut akan melakukan pergantian pelatih. Sebuah tim tentu tidak bisa meraih kesuksesan secara instan,” kata Sekretaris Tim Sriwijaya FC, Achmad Haris.
“Target sesungguhnya ada di kompetisi Liga 1 mendatang, karena tidak ada jaminan pergantian pelatih juga akan langsung membawa hasil yang lebih baik lagi,” lanjutnya.
“Kami masih akan memberikan kesempatan kepada Widodo C. Putro,” tutur Achmad Haris.
“Tetapi tentu harus dibarengi dengan perbaikan guna target mengembalikan gelar juara dapat diraih nanti,” tambahnya.
“Harus diakui memang ada faktor nonteknis yang dialami oleh tim. Namun tentu itu tidak bisa dijadikan alasan. Pembenahan wajib dilakukan demi kemajuan tim ke depannya,” tutup Achmad Haris.
Seperti diketahui, Sriwijaya FC harus tersingkir dari ajang Piala Presiden 2017 babak 8 besar karena harus kalah secara dramatis dari Arema FC. Sementara diajang Indonesia Soccer Championship 2016 lalu, Laskar Wong Kito finis di urutan 4 dibawah Persipura, Arema dan Madua United.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel