Loading...

Selamat!! Persebaya Juarai Piala Dirgantara 2017

Selamat!! Persebaya Juarai Piala Dirgantara 2017

Liga1ina.com. Akhirnya setelah menundukkan Cilegon United dengan skor 2 - 0, Persebaya Surabaya resmi menjadi Juara Piala Presiden 2017. Kedua gol diciptakan pada babak pertama oleh M Syaifuddin dan Oktavianus Fernando.

M Syaifuddin berhasil menyarangkan bola ke gawang Cilegon United saat pertandingan baru berjalan 32 menit melalui sundulan kepalanya. Kemudian tak lama dari gol pertama tepatnya menit ke 40, Oktavianus Fernando berhasil menyarangkan gol ke dua untuk Persebaya.

Di babak kedua, skuat asuhan Iwan Setiawan ini sebenarnya memiliki banyak peluang, namun disiplinnya para pemain belakang Cilegon United membuat pemain depan Persebaya masih sulit menembus kotak penalti.

Anak - anak Persebaya terus menggempur pertahanan sebelah kiri Cilegon United karena sayap kiri Cilegon terlihat begitu lemah.
Sebaliknya, Cilegon yang mencoba menyisir pertahanan Persebaya lewat sayap kanannya namun masih menemui jalan buntu karena tidak adanya alternatif penyerangan dari anak - anak Cilegon.

Kemenangan 2-0 atas Cilegon United sekaligus sebagai aang balas dendam dimana dibabak penyisihan sebelumnya tim Surabaya tersebut pernah dikalahkan. Selamat untuk Persebaya Surabaya berhasil meraih gelar perdananya di tahun ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel