Loading...

Selalu Gagal di Liga, Arema Disebut Sebagai Tim Spesialis Turnamen

Selalu Gagal di Liga, Arema Disebut Sebagai Tim Spesialis Turnamen

Liga1ina.com. Arema FC sukses menjuarai Piala Presiden 2017 lalu setelah sebelumnya juga menjadi jawaran di Trofeo Bhayangkara FC 2017. Pencapaian ini tentu saja cukup membanggakan sekalipun kedua turnamen itu sebatas pemanasan sebelum melakoni Liga yang sesungguhnya.

Sayangnya pencapaian tidak menular di Liga Indonesia dimana musim sebelumnya di pergelaran Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016, Arema FC hanya mampu finish di posisi kedua seelah kalah 4 poin dari Jawara Persipura Jayapura.

Publikpun menilai kalau Arema FC memang spesialis di turnamen mini dan bukan spesialis Liga. Namun hal ini ditepis oleh pelatih, Aji Santoso.

Sang pelatih pun ingin membawa Arema juara liga 1 musim ini agar klubnya tak dicap hanya sebagai spesialis turnamen saja.
"Kalau dibilang spesialis turnamen, saya tidak setuju. Selama saya menjadi pelatih Arema, semua mitos terpatahkan,” ujar Aji Santoso yang juga mantan pemain Arema.
”Sebelum pertandingan (babak 8 besar Piala Presiden 2017 yang digelar di Stadion Manahan Solo), ada mitos bahwa Arema tidak pernah menang di Solo. Tapi akhirnya mitos itu terpatahkan kan?”
”Sebelumnya, kami tidak pernah menang. Tapi akhirnya mitos terpecahkan. Jadi, selama menjadi pelatih Arema FC, beberapa mitos akhirnya terpatahkan,” imbuhnya.
Dengan kualitas pemainnya musim ini dirasa sudah lebih dari cukup, Aji bertekad dan yakin akan mampu membawa Arema FC menjuarai Liga 1 Indonesia.
”Kami akan persiapkan sebaik mungkin. Saya minta kepada semua pemain untuk tidak cepat puas. Mereka harus tetap low profile,” tegas Aji Santoso.
Kita tunggu saja kiprah Arema di Liga 1 Indonesia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel