Loading...

Samuel Eto'o dan Berbatov Dirumorkan akan Gabung ke Persib Bandung?

Samuel Eto'o dan Berbatov Dirumorkan akan Gabung ke Persib Bandung
Liga1ina.com. Persib Bandung sukses mendatangkan pemain bintang dunia Michael Essien, namun hal itu nampaknya masih belum cukup untuk menghadapi Liga 1 Indonesia yang tak lama lagi akan bergulir.

Pemain bintang lainnya dikabarkan akan direkrut oleh Persib, meski belum dipastikan kebenarannya, namun manajer Persib Umuh Muchtar sempat mengatakan akan ada satu pemain lagi yang didatangkan pada 2 April mendatang.

Nama-nama Didier Drogba, Samuel Eto'o dan Dimitar Berbatov bahkan makin santer diberitakan didunia maya. Ketiga pemain tersebut disebut-sebut tengah didekati untuk mau bergabung dengan pangeran biru.

Bahkan, akun Instagram ketiga pemain tersebut sempat diteror oleh bobotoh. Setiap unggahan momen terbaru pemain bintang tersebut, selalu dipenuhi dengan komentar-komentar dari bobotoh.

Apalagi, baru-baru ini tersebar video yang memperlihatkan Drogba mengucapkan kata 'Persib Bandung? Apa Itu'. Bahkan tak hanya itu, dalam unggahan video tersebut juga terlihat sosok Eto'o.

Tak ayal, video tersebut langsung diserbu oleh Bobotoh yang membanjiri komentar hanya dalam waktu satu jam saja. Foto Eto'o dalam instagram juga tak lepas dari serbuan komentar Bobotoh yang mengajak pemain eks Barcelona tersebut gabung ke Persib.

Bukan hanya Drogba dan Etoo, nama Dimitar Berbatov juga disebut-sebut didunia maya.

Penyerang yang kini berusia 36 tahun itu tercatat membela klub Yunani Paok FC yang melepasnya di akhir musim 2015-2016.
Pemain asal Bulgaria itu hanya mencetak empat gol di Liga Yunani dalam masa bermain satu musim bersama Paok.

Kita tunggu saja, siapa sebenarnya kejutan yang dimaksud pak Umuh Muchtar, tunggu tanggal 2 April mendatang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel