Loading...

Respon Chelsea Tentang Kepindahan Legendanya ke Persib: Sekali Biru Tetap Biru!

Respon Chelsea Tentang Kepindahan Legendanya ke Persib: Sekali Biru Tetap Biru!
Liga1ina.com. Kepindahan legenda Chelsea, Michael Essien ke Persib Bandung menggemparkan publik sepakbola tanah air, hampir setiap tayangan sporttainment di televisi apalagi didunia maya selau memajang foto Essien, tak terkecuali situs kami, liga1ina.com.

Tak perlu diragukan lagi akan predikat Michael Essien didunia sepakbola, menjadi legenda di Chelsea, Real Madrid dan AC Milan dengan menorehkan banyak prestasi. Tentu saja kepindahannya ke Indonesia khususnya Persib Bandung menjadi buah bibir, Liga 1 yang akan bergulir semakin bergairah dan semakin dikenal mancanegara.

Chelsea, tim yang pernah dibela Essien itu memberi tanggapan melalui akun Twitter resmi mereka yang berbahasa Indonesia tentang kepindahan mantan pemainnya tersebut ke Persib.

Sembilan tahun lamanya Essien berseragam Chelsea dan sempat dipinjamkan ke Real Madrid pada bulan Agustus 2012. Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu juga sudah menyumbang 25 gol dari total 256 penampilan di semua kompetisi.

Tidak hanya itu, Essien juga beberapa kali sukses meraih gelar tertinggi bersama The Blues. Di antaranya, 2 gelar Liga Primer Inggris, 3 gelar Piala FA, 1 Piala Liga Inggris, dan 1 Piala Liga Champions.

Hayo Essien, Sekali Biru, Tetap Biru!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel