Resmi! Persija Jakarta Kontrak Arthur Irawan untuk Satu Musim

shares |

Resmi! Persija Jakarta Kontrak Arthur Irawan untuk Satu Musim

Liga1ina.com. Akhirnya Arthur Irawan resmi dikontrak Persija Jakarta untuk satu musim kedepan. Eks pemain Espanyol ini sebelumnya pernah membela PSM Makasaar saat berlaga dikompetisi Piala Presiden 2017 lalu.

Sayangnya penampilannya di PSM tak begitu memikat pelatih Robert Rene Alberts sehingga memutuskan untuk tidak mengontraknya untuk Liga 1 musim ini. Bukan hanya itu, sebelumnya Arthur Irawan juga sempat melakoni trial bersama Macan Kemayoran namun gagal dikontrak, kini tim ibu kota kembali memanggilnya untuk memperkuat lini depan.

Kabar ini disampaikan oleh Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade beberapa waktu lalu.
"Ya Arthur resmi ke Persija, dia itu sudah lama berada di Jakarta," kata Gede.
"Arthur sudah tanda tangan kontrak, kemarin. Dia kami kontrak untuk satu tahun. Kami ingin memberikan kesempatan kepada dia, kalau memang tidak sesuai harapan ya terpaksa kami taruh lagi di bangku cadangan," ujar Gede seperti dikutip dari Goal.
Hari ini, pemain berusia 24 tahun tersebut sudah terlihat berlatih bersama Persija. Hadirnya Arthur menjadikan Persija sebagai tim pertama yang menggunakan pemain berusia 24 tahun pada kompetisi resmi Liga 1 Indonesia.

Related Posts