Loading...

Resmi Berseragam Persib Bandung, Carlton Cole Gunakan No Punggung 12

Resmi Berseragam Persib Bandung, Carlton Cole Gunakan No Punggung 12
 Pemain baru Persib Bandung, Carlton Cole, tiba di Graha Persib, Kamis (30/3/2017), gambar dari akun Twitter @persib
Liga1ina.com. Teka teki siapa pemain depan yang direkrut Persib Bandung terjawab sudah, nama Eks striker Chelsea West Ham United dan Timnas Inggris, Carlton Cole resmi memperkuat Maung Bandung untuk berlaga di Liga 1.

Kabarnya Persib Bandung mengontrak Cole dengan harga Rp.5 Miliar permusim. Mengenai nomor punggung yang akan digunakan Cole saat berseragam biru, Cole akan menggunakan nomor 12. Hal ini terlihat dari akun Twitter @Persib yang memajang foto Cole dan manajemen.
Cole tiba di Graha Persib pada hari Kamis ini, (30/3) setelah melakukan tes medis di Jakarta. Djadjang Nurdjaman mengaku, pemain jebolan akademi Chelsea ini memang masuk dalam radar striker buruannnya selama ini.
"Saya sebelumnya sudah menyimpan beberapa nama, seperti Odemwingie (asal Nigeria). Bukan berarti tiba-tiba saya ingin Cole, tetapi sebelumnya sudah disiapkan juga jadi nomine," ujarnya.
Dengan adanya Cole sehingga melengkapi regulasi pemain asing yang dimiliki Persib. Cole menjadi pemain kedua berkelas yang dimiliki Persib setelah sebelumnya ada nama Michael Essien sekaligus sebagai ajang reunian kedua pemain setelah diwaktu terdahulu memperkuat Chelsea.

Baca: Reuni Eks Chelsea, Persib Bandung Resmi Kontrak Carlton Cole

Nomor kostum 12 bukanlah "barang" hal baru bagi Cole. Pada 2005-2006, Cole mengenakan nomor kostum 12 saat bermain untuk Chelsea di Liga Premier Inggris dan bermain sebanyak 9 laga, sayangnya dia belum pernah mencetak gol.

Musim panas 2006, Cole berseragam West Ham United delam empat musim juga menggunakan nomor punggung 12. Selamat datang Carlton Cole!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel