Loading...

PSM Makassar: Kami Gak Ragu dengan Kualitas Reinaldo da Costa, Kalau Bisa Langsung Kontrak 1 Tahun!

PSM Makassar: Kami Gak Ragu dengan Kualitas Reinaldo da Costa, Kalau Bisa Langsung Kontrak 1 Tahun!

Liga1ina.com. Reinaldo da Costa tampil menawan saat membela Pusamania Borneo di Piala Presiden 2017 lalu, hal ini membuat PSM Makassar tertarik merekrutnya.

Sementara PBFC untuk kuota pemain asing memang sudah penuh, mau tak mau harus melepas bomber barunya tersebut ke PSM. CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin mengatakan dirinya tak meragukan kemampuan Reinaldo da Costa dan menginginkan kontrak selama 1 musim.
“Kalau bisa langsung kami kontrak. Kami sudah lihat penampilan dia (Reinaldo Da Costa) bersama Pusamania Borneo FC di Piala Presiden,” ujar Munafri Arifuddin.
“Kami butuh pemain yang bisa menyambut umpan dari kiri dan kanan, dia sangat cocok. Kami ingin kontrak dia selama satu musim,” lanjutnya.
Dalam beberapa hari kedepan, pemain berpaspor Australia ini akan langung melakukan sesi latihan setelah sebelumnya tes medis.
“Dia masih belum bergabung latihan sore ini. Pemain ini baru akan ikut latihan besok (Rabu) sore. Kalau statusnya, nanti diputuskan setelah tes medis dan ikut latihan,” ujar Media officer PSM Makassar Andi Widya Syadzwina.
Dengan hadirnya Reinaldo sekaligus melengkapi jatah pemain asing PSM Makassar bersama dengan Willem Jan Pluim (Belanda) dan Steven Paulle (Prancis).

Liga 1 2017 ini, PSM nampaknya tak tanggung-tanggung dalam membelanjakan pemain sehingga klub asal Makassar ini patut diperhitungkan tim lawan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel